Rabu, 04 Juni 2014

Apa yang dimaksud dengan cinta sesama manusia?
Mungkin saya sudah lupa..
Lupa apa rasanya jatuh cinta..
Lupa bagaimana rasanya jatuh cinta..
*wkwks. alay ya :D

Hati-hati dengan jatuh cinta
Karena cinta merubah segalanya
Entah itu kebiasaan, perbuatan, atau apapun

Saat saya sedang jatuh cinta
Pasti. Saat sebelum tidur slalu menghayal
Menghayal bagaimana saya dan orang yg kita cintai
Pasti. Saat sebelum tidur slalu terbayang
Terbayang senyuman, wajah, semuanya dari orang yg kita cintai

Hari-hari saya sangat indah waktu itu
Karena saya sangat dekat
Sangat dekat dengan orang yg saya cintai
Sangatlah Indah

Entah kenapa, suatu hari
Semua berubah saat seseorang datang
Ia merusak hubungan kami
Lucunya, dia berhasil merebut orang yang saya cintai

Terlalu manis untuk dilupakan
Dan terlalu pahit untuk diingat

Dan saat ini, saya hanya mengenal 3 cinta
Cinta kepada Tuhan..
Cinta kepada keluarga..
Dan tentu saja cinta kepada teman/sahabat..

Hari-hari saya saat ini sangatlah indah
Saya dapat berbahagia dengan teman" saya
Saya dapat berbahagia dengan mdbstr saya
Wkwkws, indahnyaaa

Jika suatu saat nanti
Tuhan memanggil saya
Saya rela asal saya dalam keadaan bahagia
Saya rela asal saya dalam keaadan tertawa

Inilah hidup. Seperti roda
Yang kadang di atas, kadang juga dibawah.
Seperti alat detak jantung juga pastinya
Jika hidup kita datar, maka untuk apa hidup


Syuda dulu ya..
Maklum saya lagi bdmd dan sedih banget, karena lagi bertengkar sama seseorang:( 
Ini baru pertama kali saya curhat di sini.
Maaf jika saya alay hehhe
Follow : @jmila_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar